10 March 2014

Bitcoin (BTC) Mining AntMiner 180GHS READY STOCK. STANDALONE MINER (TANPA PC)

STOK BARU

WTS BTC Mining AntMiner Speed 180Ghs READY STOCK 5 PCS 

Itu average di graph turun krn mati lampu, bukan krn miner nya hehehe

SPEED : 180GHS ( bisa di oc ke 200ghs,void garansi )
WATT : 360W 
GARANSI : 90 HARI
FREE PSU ENERMAX BARU 500W
BELI 2 FREE 1000W GOLD RATED PSU ( CROSAIR / ENERMAX )
BELI 3 FREE 1500W PLATINUM ENERMAX PLATIMAX/ CROSAIR AX 1200

Estimasi / Perkiraan
Sehari dapet 0.023 BTC
Sebulan dapet 0.69 BTC
Untuk harga BTC bisa cek di bitcoin.co.id


Harga : 17.000.000 
Barang bisa di test sepuas nya di tempat COD ( Bandung, Jakarta dan sekitar nya ) 
Gak usah nunggu, bisa lsg angkut. Gak usah nunggu pre order, ga usah nunggu shpping, ga usah nunggu custom. 

Bisa BEP ga?
Bisa Ya, bisa Tidak tergantung diffuclty dan harga btc nya. Kmrn saya jual KNC byk yg ragu bakal BEP termasuk saya, saya coba jual di http://www.kaskus.co.id/post/526424d...29a09e148b456b gak laku. eh tiba2 harga BTC melambung tinggi, lsg BEP deh dlm 1 bulan. Untung aja gak ada yg beli hehehe. Nah yang ini juga sama, ane ga bisa liat masa depan gan, itung2 sendiri deh ane ga mau menyesatkan.

Terus knp di jual?
Ya jujur aja kalo di jual ane lsg untung. Kalo di tahan bisa lebih untung bisa lebih buntung. hehehhe

Knp agan mau ambil untung?
Ya nama org pasti mau untung, lagian ane udah resikoin beli dr luar negri yang entah siapa, ditipu pun ga bisa apa2, sudah resiko shipping, custom.

Gmn cara mining nya?
Masukin ethernet cable, masuk ke ip nya, masukin pool info nya, seperti setting router gan.

Lapak ane laen nya:
LTC BTC ASIC Miner (3300khs 100GHS) mining 2 coin sekaligus

Mau tanya2 boleh, mau ngobrol bitcoin boleh, mau ngobrol litecoin boleh,
mau ngobrol politik jgn deh. NO PRICE POLICE 
SMS/ WHATSUPP : 089635505891

3 comments: